LION NETWORK INTERNATIONAL


Lion Network International (LNI) adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang Sekolah Bisnis.

Tujuannya dari sekolah ini adalah untuk membangun paradigma berpikir yang baru kepada setiap pribadi yang bergabung kedalam LNI Community Development, sehingga mereka mempunyai kesempatan untuk mengembangkan kepribadian baru dan berjiwa Entrepreneur sejati.

LNI Community Development mencoba menciptakan suasana positif antar pribadi dalam komunitas distributor Tianshi maupun dalam kehidupan masyarakat pada umumnya dalam menjalankan peran bisnisnya dengan baik dan benar. Pendidikan & Latihan bagi para distributor Tianshi dilkukan melalui seminar-seminar, pertemuan-pertemuan, yang tertata rapih, konsisten berkelanjutan diberbagai kota baik Indonesia maupun di mancanegara.

LNI Community Development menyediakan sarana dan alat bantu pembelajaran seperti penerbitan buku-buku, pembuatan kaset & Audio Visual, E-Education untuk pembelajaran jarak jauh “Distance Learning”.

TERBENTUKNYA LNI

Lion Network International didirikan pada tahun 2002 oleh tiga serangkai kepemimpinan bisnis network marketing Tianshi yaitu Ir H Trisulo MBA.MM, H Rudy M Noor dan Ir Agus Tri Laksono. Ketiga tokoh yang membidani jaringan besar Tianshi di Indonesia. Didasari kesamaan pikiran dan visi bahwa keberadaan lembaga pendidikan bisnis terutama yang menyangkut entrepeneurship mutlak diperlukan untuk membangun kerajaan bisnis network marketing berskala global. Didalam perjalannnya karena begitu banyaknya orang-orang yang bergabung menjadi distributor Tianshi secara signifikan bertambah pula perluasan daerah orang-orang dalam bisnis jaringan. Pada awalnya hanya kota-kota besar di Jawa perluasan daerah sudah menyentuh Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. Setidaknya ada 20 kota penting di Indonesia yang berhasil menjadi distributor bisnis Tianshi. Selama kurang lebih 6 tahun Lion Network International menjadi lembaga yang memfasilitasi dinamika perkembangan bisnis network maketing Tianshi di Indonesia. Bahkan dengan visi yang jauh kedepan pemimpin -pemimpin Lion Network International dunia Internasional pun diliriknya sebagai pangsa pasar berikutnya. Hal ini sudah ditandai dengan berkembangnya jaringan di Hongkong, India, Malaysia, Singapura, dan beberapa Negara Eropa.

Perbaikan dan penyempurnaan visi dan misi pun dilakukan untuk memahami diri sebagai komunitas yang selalu berkembang. Karena tak hayal ini merupakan roh dan nafas LNI sebagai Support System bisnis Tianshi. Penciptaan Pembelajaran yang sederhana dan mudah diduplikasikan adalah bukti kerja keras para Leader untuk menyamakan satu bahasa kesuksesan. Sinergitas dan komunikasi proaktif dari berbagai komponen LNI baik para pendiri, para Leaders, manajemen, Host Couple adalah kunci sukses perjalanan distributor. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan (reward) yang telah dibagikan oleh Tianshi atas usaha keras mereka merangkai bisnis network marketing

VISI MISI

PEMBUKAAN, FALSAFAH KEPERCAYAAN DASAR


Bahwa melalui prinsip kesetaraan, prinsip Perekonomian Bebas dengan Kepedulian Sosial serta Otonomi diri, maka kita meyakini bahwa setiap orang berhak atas Kesejahteraan , Kebahagian serta berhak untuk mencapai sukses melalui perjuangan dan usaha-usaha yang halal, positif dan saling menguntungkan bagi setiap orang yang berkehendak baik.

Oleh karena itu guna mengaplikasikan prinsip-prinsip tersebut di atas khususnya dalam membantu mengembangkan jaringan pendidikan sukses kepada setiap orang yang dengan bebas memilih membangun usaha sendiri sebagai IBO (Independence Business Owner), maka dengan ini didirikanlah lembaga/organisasi/institusi dengan nama LION NETWORK INTERNATIONAL yang selanjutnya disingkat LNI .

FUNGSI

Lion Network International (LNI) berfungsi sebagai Sistem Pendukung (“Support System”) bagi para Pelaku Network Marketing Bisnis Tianshi agar bisa menjalankan 7 Langkah Sukses dengan baik dan benar.

TUJUAN

LION NETWORK INTERNATIONAL DIDIRIKAN DENGAN MAKSUD DAN TUJUAN AGAR :


1. Terciptanya suasana/iklim positif (saling hormat & respek ) antar pribadi dalam komunitas Pelaku Network Marketing , IBO maupun dalam kehidupan masyarakat pada umumnya.

2. Terbangunnya paradigma (“Mind Set”) baru kepada setiap pribadi yang bergabung dalam wadah LNI, sehingga berkesempatan mengembangkan kepribadian baru yang berjiwa “Enterpreneur” sejati. 

3. Terselenggaranya Pendidikan & Latihan bagi para Pelaku Network Marketing /IBO, melalui seminar-seminar, pelatihan yang tertata rapi, konsisten berkelanjutan di berbagai kota baik di Indonesia maupun di negara-negara lain.

4. Tersedianya sarana/fasilitas dan alat bantu pembelajaran seperti penerbitan buku-buku, pembuatan materi Multimedia (Kaset, CD/VCD, E-Education) dan perangkat pendukung lainnya.

 

LION NETWORK INTERNATIONAL (LNI) MENGEMBAN MISI UNTUK :

NILAI-NILAI DASAR 

Dengan Semangat kebersamaan dalam menjaga dan menjujung tinggi Kredibilitas LNI, maka setiap Pelaku Network Marketing/IBO dalam bisnis Tianshi senantiasa mengacu pada Nilai-nilai Dasar (Core Values) yaitu :

1. Integritas (kesesuaian perkataan dan tindakan)

2. Sikap Positif

3. Edifikasi antar pelaku bisnis

4. Keteladanan sebagai inti duplikasi dalam setiap proses membangun diri melalui bisnis Tianshi

5. Menjadi murid terbaik dan menjadi guru terbaik “Be the best Student and Be the best Teacher”

Terus memahami dan menyadarkan diri bahwa image/citra LNI pertama-pertama adalah citra parapemimpin yang ada dalam LNI (Leaders are Corporate Image of LNI)

Garis Sponsorisasi merupakan basic dalam kaidah system di LNI dimana duplikasi adalah kata kunci untuk agar system tetap berjalan. Aplikasinya merupakan program yang sederhana dan sudah teruji.

Leadership dan Entrepreneurship menjadi acuan dalam penentuan kurikulum LNI dengan pengulangan antara belajar, kerjakan dan ajarkan (Learn, Do, Teach). Dan secara bertahap akan muncul pada setiap jenjang karir kedistributoran. 7 langkah sukses merupakan langkah awal untuk memulai menjalankan bisnis ini.

Kesuksesan terbentuk dari kebiasaan positif yang secara terus menerus dilakukan selama menjalankan bisnis ini. Orang-orang yang konsisten dan serius menjalankan kebiasaan-kebiasaan ini disebut Star Distributor, mereka adalah orang-orang inti dalam grup. Orang-orang inti ini adalah orang yang serius menjalankan bisnisnya dan dari sanalah perkembangan grup akan terbentuk .

Star Distributor digunakan sebagai acuan keseriusan seseorang dalam menjalankan bisnisnya. Karena dari kebiasaan Star Distributor inilah akan muncul Pemimpin-pemimpin dimasa datang.

Bisnis ini dibangun dari pertemuan ke pertemuan. LNI memiliki 2 kelompok besar pertemuan, umum dan pertemuan bersyarat. Pertemuan Umum diselenggarakan untuk dihadiri oleh semua distributor dan prospek tanpa ada syarat khusus. Pertemuan bersyarat diselenggarakan sebagai batu lompatan untuk mencapai peringkat diatasnya. Menghadiri pertemuan ini bukan kewajiban tetapi lebih sebagai hak dari sebuah tantangan.

THE LEADERS 

Tianshi, LNI, Sponsor & Upline Anda merupakan team terbaik yang Anda miliki. Kita memahami bahwa System itu adalah Garis Sponsorisasi dimana tercermin dalam 3 Prinsip Dasar yang kita jalankan, Edifikasi, Konsultasi dan No Crosslining. Garis Sponsorisasi Anda akan membantu meraih sasaran dan impian yang Anda tentukan, mereka adalah konsultan terbaik bagi Anda. Dan bersama Komunitas Pengembangan ini dimana Anda menjadi bagian didalamnya untuk bersama belajar, tumbuh dan berkembang. Sebuah kebanggan bisa bersama dengan mereka, belajar dan bekerjasama. Karena mereka adalah orang-orang yang sudah membuktikan, para Pemimpin Sejati