SEJARAH TIANSHI DAN MASUKNYA TIANSHI KE INDONESIA

Tianshi Group adalah sebuah perusahaan yang berskala International dan terdapat di 170 negara (Jumlahnya akan berkembang terus di seluruh dunia).

Berikut sekilas tentang sejarah Tianshi dan masuknya Tianshi ke Indonesia.

1993 :
Tianshi Group resmi didirikan di Henderson Centre Beijing ibu kota Republik Rakyat China. Pabrik utamanya terletak di Pusat Industri Teknologi Modern Tianjin.

1995 :
Merubah sistim penjualan dari konvensional menjadi sistim Network Marketing

1996 :
Omzetnya adalah 630 juta Yuan

1997 :
Omzetnya meningkat menjadi 2, 12 M Yuan

2000 :
Masuk ke dalam perusahaan MLM 10 terbesar dunia
Ada dalam posisi perusahaan MLM peringkat no. 2 dunia.

Bulan Februari masuk ke Indonesia, terdaftar sebagai negara yang ke 89. Bulan Maret omzet penjualan di Indonesia sudah mencapai 1 Miliar Rupiah. Bulan Oktober, 2 orang distributor dari Indonesia mendapat bonus gratis mobil BMW terbaru.

2002 :
Bulan Mei tanggal 20, launching di Jakarta dihadiri 5000 orang distributor dari berbagai penjuru dunia,sekaligus menyerahkan 47 buah mobil BMW kepada para distributor Tianshi, 13 orang dari Indonesia.

Saat ini Tianshi telah mendaftarkan mereknya di 170 negara. Dan yang lebih utama, produk-produk Tianshi telah mendapat label HALAL di Malaysia dan Indonesia, serta berbagai negara lainnya.

Dari uraian diatas, yang utama yang dapat anda simpulkan adalah, bahwa Tianshi merupakan perusahaan yang sangat besar dan memiliki basis yang luas di seluruh dunia. Saat ini Tianshi menempati peringkat no. 2 MLM terbesar di dunia.

Salah satu modal utama untuk menjalan bisnis multi level adalah perusaahan multi level tersebut harus mempunyai basis yang besar dan kuat. Kemudian harus didukung oleh manajemen perusahaan yang profesional dan terpecaya. Mempunyai produk-produk yang memang terbukti berkhasiat dan bermaamfaat serta produk tersebut harus dibutuhkan oleh semua orang.

Konsep dasar dari network marketing adalah swakonsumsi. Artinya anda membeli produk tersebut dan anda konsumsi sendiri. Tapi tidak dilarang untuk dijual/menjual. Akan lebih bagus anda mau menjual produk Tianshi.

Apakah anda menyadari bahwa banyak orang-orang disekeliling anda baik itu bapak, ibu, saudara, temen kantor, mertua, pacar, temen kuliah anda yang mengalami gangguan kesehatan? Produk-produk Tianshi berkhasiat untuk semua jenis penyakit, bahkan penyakit yang kronis pun dapat disembuhkan, seperti jantung, diabetes, hati, kanker usus, paru-paru, asma, dan masih banyak lagi.

Jadi peluang bisnis Tianshi sangatlah luar biasa dan punya prospek cerah. Bayangkan dari 220 juta penduduk Indonesia, berapa juta orang yang sakit-sakitan? Dan berapa juta orang yang ingin hidup sehat? Andapun ingin sehat bukan? Produk Tianshi bukan hanya untuk orang sakit, tetapi juga cocok untuk menjaga kesehatan anda.

Sukses untuk anda.