Logo Baru TIENS Global Network Marketing


Tianshi sudah meresmikan logo international-nya yang terbaru. Dimana terkait dengan peristiwa penting ini, Presiden Tiens, Mr. Li Jin Yuan berkata : 

“Saling bergandengan tangan, setiap anggota TIENS merupakan bagian penting dari logo TIENS. - Saling berdampingan, setiap anggota TIENS berpartisipasi dalam kecemerlangan TIENS”. 

Sebuah statement yang kuat sekali mengisyaratkan suatu ajakan betapa dalam menapaki rantaian dinamika bisnis yang mendunia ini, sangat penting bagi segenap anggota TIENS untuk mengedepankan semangat kekeluargaan dan persaudaraan, saling bergandengan menuju kemapanan hidup bersama. 


Logo terbaru ini berbentuk tiga daun, seperti peta dunia yang terbuka, merupakan cerminan strategi pengembangan International TIENS. 

Dari Logo Tiens yang baru tersebut, mengandung pengertian sbb:

Daun. 
Mencerminkan citra produk yang menggambarkan kealamian dan kesehatan.
Warna Kuning. 
Warna Kuning pada desain melambangkan sinar matahari dan kemakmuran.
Warna Hijau. 
Warna Hijau Menggambarkan nafas alami dari “bumi yang hijau”.

Melambangkan tiga orang, saling bergandengan tangan satu sama lain, bersisipan dengan bentuk daun secara alami, halus dan meluas.
Hal ini menunjukkan konsep tiens yang berorientasi pada masyarakat dan anggota tiens secara keseluruhan yang saling erat berhubungan. 

Bentuk keseluruhan menyatakan perkembangan baru dari logo TIENS. 

Desain baru yang diciptakan berdasarkan warna dasar dan mewarisi asset dasar dari sebuah logo, yang bernama “TIENS”, simbol keseluruhan mewakili inti logo – “Satu Dunia Satu Keluarga”, inti tersebut mewakili karakter “Penemuan Luar Biasa”, ”Tanggung Jawab Yang Tinggi”, ”Kerjasama Sempurna”, dan juga strategi jangka panjang dengan “Bersama Kita Berbagi” sebagai slogan. 

Dengan desain baru sebagai langkah awal, TIENS akan memulai perjalanan baru dalam membangun sebuah logo International.